Saturday, May 9, 2009

Sempat Memilki...

Mengapa kita bertemu

bila akhirnya dipisahkan

mengapa kita berjumpa

tapi akhirnya dijauhkan

kau bilang hatimu aku

nyatanya bukan untuk aku


bintang dilangit nan indah

dimanakah cinta yang dulu

masihkah aku disana

di relung hati dan mimpimu

andaikan engkau disini

andai kau tetap denganku


aku hancur ku terluka

namun engkaulah nafasku

kau cintaku meski aku

bukan dibenakmu lagi

dan kuberuntung sempat memilikimu


bintang dilangit nan indah

dimanakah cinta yang dulu

masihkah aku disana

di relung hati dan mimpimu

andaikan engkau disini

andai kau tetap denganku


aku hancur ku terluka

namun engkaulah nafasku

kau cintaku meski aku

bukan dibenakmu lagi

dan kuberuntung sempat memilikimu


engkau mengatakan merindukan diriku lagi

ingin kusampaikan ku tak hanya sekedar rindu


aku hancur ku terluka

namun engkaulah nafasku

kau cintaku meski aku

bukan dibenakmu lagi

dan kuberuntung sempat memilikimu



Koleksi Yovie & Nuno yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Yovie n the Nuno - Sempat Memiliki
Gambar Artis Indonesia

No comments: